berbagai cara dan kumpulan foto modifikasi motor drag anda ada disini

Thursday, March 10, 2016

Motor Yamaha Vega R Modif

Jika anda melihat beberapa model hasil Motor Yamaha Vega R Modif berikut ini, sobat akan terheran dengan gaya yang bagus yang ditawarkan oleh para desainer modif. Seperti motor drag yang dulunya motor lugu dan body luarnya simple, tapi untuk balapan tidak akan kalah dengan motor drag jaman sekarang. Dan buat anda yang mempunyai motor pabrikan suzuki, tidak perlu berkecil hati, dari suzuki juga buanyak kok motor yang biasa dibuat untuk motor drag, misal motor suzuki fiz R. Untuk menambah koleksi Motor Yamaha Vega R Modif yang anda inginkan, berikut ini saya tunjukkan koleksi menarik saya tentang Motor Yamaha Vega R Modif untuk menambah semangat sobat dalam melakukan modifikasi.

Motor Yamaha Vega R Modif

Motor Yamaha Vega R Modif
Motor Yamaha Vega R Modif via 3.bp.blogspot.com

Motor Yamaha Vega R Modif
Motor Yamaha Vega R Modif via 2.bp.blogspot.com

Motor Yamaha Vega R Modif
Motor Yamaha Vega R Modif via 4.bp.blogspot.com

Motor Yamaha Vega R Modif
Motor Yamaha Vega R Modif via 2.bp.blogspot.com

Motor Yamaha Vega R Modif
Motor Yamaha Vega R Modif via 2.bp.blogspot.com

Motor Yamaha Vega R Modif

Baiklah mungkin cukup itu saja yang mampu saya sampaikan ke temen-temen semuanya mengenai Motor Yamaha Vega R Modif, semoga bermanfaat dan atas kunjungan kepada dunia otomotif kami sampaikan terimakasih. Jangan tidak ingat untuk ikuti saya di sosial media, agar sahabat tak ketinggal dengan informasi terbaru dari saya.

Motor Yamaha Vega R Modif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown